Logis (Intellegence)

Background color
Font
Font size
Line height

This is the most common type of intelligence that we encounter in our environment, because for a long time a person's mathematical and logical abilities have often been the benchmark for intelligence.

Hal ini telah dimulai sejak seseorang mulai belajar berhitung dan bahkan ketika menempuh pendidikan di lembaga formal seperti sekolah dan juga perguruan tinggi. Kecerdasan logika dan matematika pada umumnya dimiliki oleh seorang akuntan, ahli mesin, dan yang lainnya.

Kecerdasan ini merupakan kecerdasan dalam berpikir secara logika dan mampu mengolah angka dengan baik. Orang dengan kecerdasan ini selalu berpikir rasional dan mampu memikirkan kemungkinan- kemungkinan yang akan terjadi secara logika. Mereka juga mampu memahami argumen lawan bicara secara logis dan memecahkan masalah dengan matematis menggunakan kecerdasan logika. Dalam penelitian, kecerdasan ini digunakan untuk hipotesa sebelum dilakukan uji.

Kecerdasan numerik mendasari kecerdasan logika. Orang yang memiliki kecerdasan ini sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan angka dan memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dalam menyelesaikan persoalan matematis. Orang dengan kecerdasan ini sangat tertarik dengan angka, data statistik, dan memiliki pemikiran yang tenang dan rasional. Orang dengan kecerdasan ini baik dalam pekerjaan yang berhubungan dengan hitung menghitung misalnya akuntansi, ekonomi, dan sebagainya.

FYI

Yang memiliki kecerdasan ini ada kalanya dia jago di logika tetapi hanya bisa melakukan perhitungan sederhana atau sebaliknya. Kalau kalian tes online maupun offline terus kalian lihat hasilnya tinggi namun kalian merasa ga pandai matematika bukan berarti kalian bodoh atau alat tes nya rusak ya. Banyak juga orang seperti kalian.

www.idrlabs.com
Silakan untuk mengetahui tipe kecerdasan dan kepribadian apa yang dominan di diri Anda.

Logis : berdasarkan logika.
Logika : berkenaan dengan kaidah berpikir ; jalan pikiran yang selalu berdasarkan pada sesuatu yang masuk akal.
Matematika : ilmu tentang bilang-bilangan, hubungan antara bilangan, dan prosedur operasional yang di gunakan dalam penyelesaian masalah mengenai bilangan.
Ekonomi : ilmu tentang

You are reading the story above: TeenFic.Net