Read Stories Nyawa dan Harapan - TeenFic.Net

Romance

Updating

31-07-2017

Nyawa dan Harapan

3 likes / 13 reads
Aku menikmati kebersamaan ini, saat aku berada didekatmu aku selalu merasa aman dan nyaman namun suatu ketika aku merasa lelah dengan semua ini. Cinta adalah hubungan yang sakral menyatukan 2 hati, perasaan, dan harapan menjadi satu, namun aku merasa bahwa hanya ada satu hati yang memperjuangannya dan mungkin tanpa kamu sadari aku menyerah dengan semua perasaan ini. Aku berhenti mengejarmu namun terdapat keraguan yang aku juga tidak mengerti. Aku takut melepaskan mu namun apalah daya ku jika engkau belum atau bahkan tidak mencintaiku.
Kamu pernah bilang pertemuan kita bukan sebuah kebetulan, kamu bilang tidak ada kebetulan didunia ini namun jika bukan kebetulan apa namanya semua ini ? perjalanan jauhku untuk sampai kesini bukanlah semata-mata untuk bertemu dengan mu namun niatku adalah menjadi relawan, tak disangka semua pertahananku hancur saat engkau datang. Entah aku harus merasa senang atau sedih bertemu dengan mu, karena mengenalmu bukanlah sebuah penyesalan untukku, mungkin ini sebuah pelajaran cinta yang tuhan anugrahkan untukku.
Ini adalah sebuah perjalanan cinta antara dua insan yang saling tidak mengenal namun dipertemukan dalam sebuah skenario tuhan yang mereka berdua tidak bisa menolak.
May be you like?