CS 0817-323-882, Potret Desain Rumah 1 Milyar, Begini Kemewahannya PRG

0 likes / 1 reads
HARGA TERBAIK Call 0817-323-882, Investasi Rumah PRG Atau Ruko Dekat KANTOR PANWASCAM PAKIS Kantor Pakis Malang, dan Investasi Rumah PRG Sekitar KORWIL DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN PAKIS Jl H Abdul Majid No 108 Malang, serta Investasi Emas Tanah Atau Rumah PRG Daerah Polsekta Pakis Kantor Polisi Jl Raya Pakis No 3 Malang

Permata Royal Garden

Sejarah perkembangan usaha developer dimulai dari pengembangan perumahan di daerah kampus seperti kampus ITN, UIN dan Unibraw di daerah Sigura-gura. Setelah unit rumah sold out, maka pengembangan diarahkan ke daerah yang berkembang yaitu wilayah Pakis, dimana adalah wilayah primadona untuk daerah kabupaten Malang, karena lokasi sangat strategis yaitu dekat bandara Abdul Rachman Saleh Malang dan dekat dengan interchange tol Malang - Pandaan.

Di dalam menyediakan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) , PT Graha Intan Kreatif selaku pengembang Permata Royal Garden telah menjalin kerja sama dengan beberapa bank baik bank pemerintah maupun bank swasta.

Dalam menjalankan bisnis property telah dibuatkan akta Pendirian PT dengan Akta No. 147 tertanggal 19 Februari 2010 dihadapkan Notaris Paulus Bingadiputra.

INFO LENGKAP
Instagram https://www.instagram.com/permataroyalofficial/
Tiktok : https://www.tiktok.com/@permataroyalmalang/
Website : https://permataroyal.com/

Permata Royal Garden
Jl. Raya Ampeldento 1087 - Kav. A1
MALANG,
Jawa Timur, 65154
(0341) 79 66 33

#PerbandinganInvestasiRumahPRGDanApartemenBelakangJETExpressPakisJlRayaPakisNo69Malang,
#InvestasiBangunRumahPRGWilayahPemerintahKabupatenMalangDekatKecamatanPakisKantorDesaAmpeldentoJlRayaAmpeldentoNo14Malang,
#InvestasiRumahPRGYangBenarAreaBFIFinancePakisJlRayaBunutWetanNo1148Malang
Latest Chapter
List of Chapter
May be you like?